Search Apa yang Mau Kau Tahu ??

Rabu, 29 September 2010


Penggemar basket tidak pernah lupa akan NBA, kompetisi ini merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia.
Saya dulu sangat tergila-gila dengan permainan ini, walaupun saya bukan pemain basket. Kompetisi NBA selalu diisi dengan kejadian-kejadian spektakuler, terutama oleh para pemain bintangnya. Rata-rata pemain bintang bisa melakukan Slam Dunk, mulai dari yang badannya kecil dan pendek sampai dengan pemain raksasa seperti O’Neal.

Aksi Slam Dunk merupakan kejadian yang paling mengundang decak kagum daripada semua aksi2 lain di lapangan basket. Kalau kamu suka menyaksikan hanya pada pemain melakukan Slam Dunk, saya punya sebuah video yang berisi slam dunk terbaik dari pemain NBA, mulai dari Shawn Kemp, Scottie Pippen sampai kepada mantan kawannya Michael Jordan yang berkolaborasi dengannya di Chicago Bulls.
Di dalam video ini ada beberapa kejadian yang hebat tapi lucu ketika pemain NBA menslam dunk, papan rebound basketnya pecah, bahkan sampai papannya copot dari konstruksinya. Untungnya aksi ini tidak menelan korban cedera. Semua dilakukan oleh mereka secara profesional.
Nah, coba perhatikan 10 Slam Dunk NBA yang terbaik menurut orang yang mengupload videonya.

tags



Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar